}); Bedah Buku dan Pembacaan Puisi Rohmantik oleh Para Penyair Payakumbuh – POTRET INDONESIA
Rab. Mei 27th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Bedah Buku dan Pembacaan Puisi Rohmantik oleh Para Penyair Payakumbuh


POTRET-INDONESIA.ID, Untuk merayakan terbitnya buku Irman Syah yang berjudul Rohmantik, kami berencana melaksanakan serangkaian kegiatan. Diantaranya adalah Bedah Buku dan pembacaan puisi-puisi Irman Syah. Acara tersebut akan diadakan pada hari Sabtu (22/2) di Payakumbuh Sumatera Barat.

Bedah Buku akan diadakan di Komunitas Seni Intro Payakumbuh pukul 13.30 – 15.30 dengan pembicara Romi Zarman dan Yeni Purnama Sari. Sedangkan Pembacaan Puisi-puisi Irman Syah akan dilangsungkan di Lawang Kafe., sebuah Kafe-Baca yang nyaman di Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota.

Para penyair Sumatera yang telah menyatakan hadir dan akan berpartisipasi dalam pembacaan puisi ini antara lain; Sulaiman Juned, Muhammad Subhan, Indra Muhidin, Ubai Dillah Anshori, Refdinal Muzan, Iyut Fitra, Arbi Tanjung, Adri Sandra, Ichwanul Arif, Okta Piliang, dan diclossing oleh Irman Syah dengan Rohmantik Performancenya.

Demikian sari undangan yang ditulis oleh Yeni Purnama Sari di akun Instagramnya @yeni_purnama.s pada 13 Feb lalu.

Event sederhana dalam perhelatan kecil Rohmantik, Kitab Puisi Irman Syah ini tak lepas dari rasa kebersamaan dan soliditas antar komunitas seni di Sumatera Barat. Begitu pula halnya dengan respon maksimal dari Iyut Fitra (Intro), Yudilfan Habib (Janang), dan Ilham Yusardi (Tungganai).

“Iya, in sya Allah acara ini memang akan dilangsungkan. Terimakasih yang tak terhingga bagi kawan-kawan yang telah sudi berpartisipasi dan melaksanakan event ini, semoga acara ini bermanfaat dan silaturrahmi kita takkan pudar sepanjang saman,” ucap Irman Syah ketika ketika kami konfirmasikan. (Ricky Greget/Alam)


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.