}); DPC PKB Beltim Peduli COVI 19, Bagikan 570 Paket Sembako dan 3000 Masker – POTRET INDONESIA
Sun. Jul 5th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

DPC PKB Beltim Peduli COVI 19, Bagikan 570 Paket Sembako dan 3000 Masker


Potret-Indinesia. id Belitung Timur Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC. PKB)  Kabupaten Belitung Timur bagikan sebanyak 570 Paket Sembako dan 3000 masker kepada masyarakat dan juga anggota PKB di 7 Kecamatan,  yang terdampak COVID 19 yang berlangsung pada Senin 1 Juni 2020

Ketua DPC PKB BELTIM Drs Haryadi MM, mengatakan pembagian sembako semata sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat Belitung Timur untuk mengurangi sedikit  beban selama pandemi Covid-19.

“Dampak Covid-19,” ungkap Haryadi,   jangan hanya diserahkan ke Pemerintah saja , melainkan masyarkat juga ikut membagikan sembako sebagai wujud kepedulian nyata, peran serta masyarakat melalui Partai PKB. Pembagian sembako ini sebagi  bentuk kepedulian kita (DPC PKB BELTIM – red) kepada masyarakat Beltim semoga ini bermanfaat” Ujar Haryadi.

” Namun demikian kita harus tetap peduli kepeda masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita dengan rasa ihlas  membantu masyarakat, Insyah Allah keberkahan dan dilimpahkan dari Allah SWT kepada kita semua,  semoga pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali normal, ” kata  Pungkas Haryadi. **( Niza karyadi) 


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.