}); dr. Ribka Tjiptaning Beri Bantuan THR untuk Mesin Partai di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi – POTRET INDONESIA
Rab. Mei 27th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

dr. Ribka Tjiptaning Beri Bantuan THR untuk Mesin Partai di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi


Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai menyebarkan paket bantuan pangan (sembako) untuk mesin partai di 47 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, dr. Ribka Tjiptaning, mengatakan ada sebanyak 4.700 paket sembako lebaran yang siap dikirim ke masing-masing daerah pemilihan untuk dibagikan ke seluruh pengurus partai hingga ke ranting dan anak ranting yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini seperti biasa, setiap tahun kita membagikan bantuan THR, apalagi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini mereka sangat membutuhkan sekali. Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk keluarga mereka,” kata Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PDI Perjuangan dr. Ribka Tjiptaning usai acara penyerahan bantuan paket lebaran oleh Ketua PAC Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, Jumat (15/5/2020).

Bantuan paket sembako kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 47 Kecamatan, 386 Ranting dari 386 desa dan kelurahan yang tersebar di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sekitar 3.860 orang dari 386 ranting dan 47 PAC dari 47 kecamatan, masing masing PAC 11 orang. Jumlah penerima bantuan sebanyak 517 orang pengurus dan koordinator, sehingga total 4.771 paket THR.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama berterima kasih kepada DPP PDIP serta anggota DPD Jabar, M. Jaenudin dan seluruh jajaran PAC yang hadir langsung di acara penyerahan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita dari PAC PDIP Kabupaten Sukabumi berhasil membagikan sebanyak 4.771 paket THR kepada 47 PAC dan 386 ranting yang ada di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Yudi menuturkan, bantuan ini dilakukan berkat gotong royong antara DPP, DPD Jabar dan PAC PDIP Kabupaten Sukabumi, dan kita berhasil membagikan bantuan tersebut.

“Semoga kerja keras kita bermanfaat buat mereka, terutama buat pengurus PAC dan Ranting PDIP. Semoga kita semakin solid bergerak, ” pungkasnya.

Penulis : Waluyo


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.