}); Gerakan Golkar Peduli Distribusikan 543 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 – POTRET INDONESIA
Sel. Jun 2nd, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Gerakan Golkar Peduli Distribusikan 543 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19


Gerakan Golkar Peduli merupakan bukti nyata bahwa partai yang kini dinakhodai Airlangga Hartarto ini benar -benar hadir dengan memberikan bantuan mulai dari alat pelindung kesehatan (APD) hingga bantuan paket sembako untuk masyarakat di 22 provinsi di Indonesia yang terdampak wabah Covid-19.

Gerakan Golkar Peduli yang digagas oleh seluruh kader dan pengurus ini pun menuai pujian dari sang Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Golkar mengapresiasi apa yang telah dilakukan seluruh kader dan pengurus partai dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat dengan membagikan paket sembako ke seluruh penjuru Tanah Air,” kata Airlangga saat melepas secara simbolis pengiriman bantuan Alat Pelindung Diri (APD), alat pencegah Covid-19, serta ribuan.paket sembako di Kantor DPP Partai Golkar , Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Airlangga mengatakan, bahwa sejumlah daerah kini semakin serius dalam menangani pandemi Covid-19. Salah satunya yakni dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Mantan Ketua Komisi VI DPR- RI ini mengakui, PSBB memang menjadi satu satunya cara ampuh yang bisa dilakukan untuk menekan angka kasus positif corona di Indonesia.

“Kami meyakini masyarakat mampu melaksanakan dengan baik. Tapi juga diperlukan kesadaran, karena PSBB ini cara yang paling tepat untuk memutus rantai penularan,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kebencanaan dan Sosial Roem Kono menjelaskan, sejak pertama kali dibentuk sampai sekarang Gerakan Golkar Peduli sudah mendistrubusikan sebanyak 543 ribu paket sembako untuk 22 provinsi terdampak virus corona yang didistribusikan langsung oleh DPD Golkar provinsi, kabupaten dan kota.

“Alhamdulillah sudah 543 ribu paket sembako yang didistribusikan untuk 22 provinsi. Ini di luar (pendistribusian) oleh ormas-ormas pendiri dan didirikan oleh Partai Golkar. Kami berharap paket bantuan sembako bisa sampai 1 juta paket sembako selama Bulan Suci Ramadhan ini,” tutup Roem Kono.

Penulis : Waluyo


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.