}); Ketika Film Horor Perkenalkan Objek Wisata di Majalengka – POTRET INDONESIA
Rab. Mei 27th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Ketika Film Horor Perkenalkan Objek Wisata di Majalengka


POTRET-INDONESIA.ID – Jakarta,26/12/2019. Motion Brother Studio sebuah Rumah Produksi yang berlokasi di Jakarta, baru saja meluncurkan Trailer film perdananya yang berjudul “Dendam dalam Dosa”di Arena Garden Cinema Bigbang Expo Kemayoran Jakarta Pusat (25/12/2019).

Acara yang di kemas Jumpa Fans tersebut di hadiri oleh para pemain yang terlibat dalam film tersebut seperti ; Defwita Zumara , Ferdian Aryadi , Erwin ST. Bagindo ,Tien Kadaryono, H. Diyen, Rizkiyansyah, TB. Zaelani, M. Pasha dan Sheeren Stepa . Film drama Horor yang mengambil lokasi syuting seluruhnya di Majalengka ini, di sutradarai oleh Firman Nurjaya dan Bangbang Suyono sebagai Eksekutif Produser yang merasa senang dan mempunyai sebuah pengalaman baru, bagi pengusaha muda ini yang memulai terjun di bisnis entertainment. Bambang berharap “ Dendam dalam Dosa “ ini akan mendapat sambutan bagi pencinta film Horor Indonesia, dan menjadikan sebuah tontonan yang menarik dan mempunyai pesan yang bermanfaat di tahun 2020 nanti.

Di Film Dendam dalam Dosa ini yang lebih menarik adalah dimana objek wisata Majalengka yang indah dan menawan seperti Wisata Paralayang Gunung Panten, Situ Cipanten dan Paraland di tampilkan dalam beberapa adegan film yang berdrama Horor tersebut.

Film ini bercerita tentang sosok Soffie wanita cantik keturunan Belanda yang mati terbunuh karena sebuah Liontin, Arwahnya gentayangan dan mampukah arwah gentayangannya membalaskan dendamnya, kita tunggu segera di bioskop kesayangan anda ungkap Budi Sumarno yang menjadi Line Produser dalam produksi film tersebut saat di wawancarai di Area Garden Cinema.

Pemain yang terlibat dalam film ini di antaranya Defwita Zumara (Sofie ), Vicky Joe (Awang), Devi Sukistyowati (Lastri),Tien Kadaryono (Bi Atun) Ferdian Ariyadi (Satria), Dolly Martin (Subrata),Lela Anggraini (Nyi Gandasari), Erwin ST Bagindo (Raden Sasmita, Ertha Shahab (Bertha), Sofie Syahab ( Nyi Kerincing Wesi ) serta sederetan bintang muda lainnya seperti Nadia Edra ( Fitri), Arian Koerniawan (Nanda), Anisa Dewi (Iis), Rizkiansyah ( Beni ), TB. Zaelani ( Juki ), Zilman ( Al ) Sheren Stepa (Dewi) Produksi Motion Brother Studio, Bangbang Suyono ( Eksekutif Produser),Arian Koerniawan ( Produser), Budi Sumarno ( Line Produser ) Yudho Budhi Laksono ( DOP), Naviri SK ( Art Director), dan (Alm) Areng Widodo sebagai MusikDirector di Film Ini .

Garden Cinema adalah area dari Bigbang Expo 2019, acara tahunan yang berlokasi di Area Expo Kemayoran, sebuah event pameran Cuci Gudang terbesar di akhir tahun 2019 yang di gelar mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. ( Ricky Greget/Alam)


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.