}); Ormas Gepak Peduli Menjelang Lebaran Disituasi Covid-19 – POTRET INDONESIA
Sun. Jul 5th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Ormas Gepak Peduli Menjelang Lebaran Disituasi Covid-19


Organisasi Masyarakat Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Ormas Gepak) Korwil Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda Kalimantan Timur, menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Coronavirus Discase (Covid-19) menjelang lebaran 1441 Hijriyah di Kota Samarinda, sabtu (23/5/2020).

Kegiatan bakti sosial sebagai langkah meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi perhatian internasional.

M. Mansyah Ketua Gepak Korwil Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda menuturkan, tujuan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 benar-benar membutuhkannya.

Adapun bantuan ini yang kami salurkan tidak terlepas dari sumbangsi M. Barkati Wawalikota Samarinda dan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.

Walaupun bantuan ini tidak seberapa tapi sangat berharga bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, apalagi pas bertepatan dengan menjelang lembaran 1441 Hijriah besok.

Adapun yang kami salurkan bantuan tersebut sebanyak 150 paket sembako terdiri dalam 1 paket tersebut yakni beras 5 kg, gula 1kg, minyak goreng 1liter, mie 15 bungkus dan teh 1 kotak serta kopi 1 bungkus. (Rey)


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.