}); Pandemi Corona, ” PT. SMP Dan PT. AMS Bantu Sembako  Kewarga Sekitar – POTRET INDONESIA
Rab. Mei 27th, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Pandemi Corona, ” PT. SMP Dan PT. AMS Bantu Sembako  Kewarga Sekitar


Potret-Indonesia.id Belitung Timur — PT. Setia Maju Pratama ( SMP)  dan PT. Albeta Maju Sukses (AMS) yang bergerak dibidang pertambangan Pasir dilokasi Desa Tanjung Batu Itam dan Desa Tanjung Kelumpang Kecamatan Simpang Pesak Belitung Timur, membantu warga terdampak virus corona (COVID-19) dengan membagikan paket sembako kepada  100 keluarga pada Kamis (21/5)

Bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan langsung ke warga terdampak COVID-19 oleh Manajemen  Perusahaan Gunawan,  Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, susu bubuk, tepung terigu, dan gula ini diserahkan secara bertahap  dari rumah- kerumah untuk menghindari pengumpulan massa bekerja sama dengan perangkat desa setempat untuk memudahkan penyaluran langsung ke penerima bantuan.

Salah satu warga mengatakan,    bantuan CSR  dari perusahaan  berupa sembako ini sangat berarti bagi warga yang terkena dampak pandemi COVID-19. Saat ini, dan menjelang Lebaran,   banyak warga kehilangan mata pencaharian terutama bagi warga yang  berusia lanjut,
“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih ke Perusahaan ini,  karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Manajemen Perusahaan Gunawan mengatakan, penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Gunawan menjelaskan,  pembagian sembako selalu dilakukan setiap tahun pada saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri,  selagi Perusahaan masih beroperasi, ”  jelasnya

Ini merupakan rangkain program CSR  Perusahaan PT. SMP dan PT. AMS dalam upaya penanggulangan pandemi covid-19. Sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan, kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19,”  Pungkas Gunawan.   ( Niza karyadi )


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.