}); Sebanyak 570 Kupon LBN Berbagi Sesuai Protokol Kesehatan – POTRET INDONESIA
Mon. Aug 3rd, 2020

POTRET INDONESIA

Politik, Hukum, Bisnis, Budaya

Sebanyak 570 Kupon LBN Berbagi Sesuai Protokol Kesehatan


Samarinda, Potretindonesia.id – Bertepatan hari jumat 31/7/2020 masyarakat dunia merayakan Idul Adha 1441 Hijriyah, sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Ismail untuk Allah dan kemudian sembelihan itu diganti oleh-Nya dengan domba.

Pada tahun ini umat Islam merayakan Idul Adha sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita mengalami musibah Corona Virus Discase (Covid-19). Walaupun demikian kami tetap berbagi kepada sesama, tutur Ardiansyah wakil ketua DPC Laskar Borneo Nusantara (LBN) Kota Samarinda didampingi bung Irvan wakil ketua DPP LBN Kalimantan. 

Adapun pemotongan hewan kurban ini kami laksanakan di sekretariat DPC LBN Kota Samarinda dan ada sebanyak 4 ekor sapi serta 2 ekor kambing hewan yang akan di potong.

LBN peduli dengan sesama dengan sebanyak 570 kupon kami bagikan, baik itu untuk anggota itu sendiri maupun untuk warga sekitar sekretariat ini.

Pembagian daging kurban pun sesuai prosedur protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya berkumpul dan di kupon itu kami bagi waktunya di tulis waktu pengambilannya, yang jelas dari jam 11-17 selesai pembagian daging kurban tersebut, tandasnya. (Rey)


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.